HYDE

Nama Asli :Hideto Takarai
Panggilan :Haido, Doihachirou (panggilan usil karya Tetsu)
Tanggal Lahir : 29 Januari 19?? (antara 67/68/69)
Tempat Lahir :Wakayama, Osaka, Jepang
Tinggi :Sekitar 157-160 cm
Berat : Cari ndiri yuph,coz lum d'timbang
Posisi :Vokal
Istri :
Oishi Megumi
Hobby :Segala sesuatu yang berbau horror, menggambar (he's a talented sketcher), mengoleksi apapun benda-benda yang terbuat dari kaca asalkan berwarna biru, main video games, memasak, menulis puisi atau sajak (so pasti jago).
Warna Favorit :Hitam dan Putih

FAKTA SEPUTAR HYDE
Hyde merupakan vokalis dari L'Arc-en-Ciel dan menulis hampir seluruh lirik lagu mereka. Terkadang ia memainkan gitar, harmonika (dalam lagu Flower), dan juga saxophone (yang saya tahu dia main saxo di lagu Loreley).
Hyde dilahirkan di Wakayama, sebuah daerah di Osaka, Jepang. Merupakan anak tunggal di keluarganya. Pada waktu itu sang ibu sebetulnya menginginkan seorang anak perempuan ketimbang anak lelaki, maka sedari kecil Hyde diperlakukan layaknya seorang anak perempuan oleh ibunya (padahal kan bisa bikin lagi yah? hehehe...) Makanya nggak heran kalau orang-orang mengira Hyde itu cewek. Ketika awal-awal masuk sekolah, kegiatan Hyde adalah menangis dan menangis seharian karenanya dia malas pergi sekolah (hahaha...)
Setiap hari setelah sekolah bubaran, ia selalu lebih lambat pulang dibandingkan teman-temannya yang lain, sebab orang tuanya sibuk mengelola sebuah pub yang bernama Apple. Bersama beberapa anak-anak lainnya yang masih tersisa di sekolah, ia biasanya bermain pesawat terbang kertas, sambil menunggu orang tua mereka menjemput.
Sewaktu kecil Hyde terkenal sangat cengeng (dampak logis dari perlakuan sang ibu terhadapnya yang memperlakukannya seperti seorang anak perempuan), menyadari hal tersebut sang ayah memasukannya ke sebuah perguruan kungfu (waktu itu umurnya sekitar 8 tahunan), supaya lebih kuat dan berani. Maka, hilanglah kesan kecewek-cewekan yang selama ini melekat pada diri Hyde. Malahan kemudian ia dinobatkan sebagai "Mr. Smile no.1" oleh kawan-kawannya sewaktu kelas 6 SD, karena kekocakannya.
Memasuki bangku SLTP, ia pernah bergabung dengan klub sepakbola di sekolahnya, akan tetapi hanya bertahan selama 3 hari saja.
Selain jago membuat lirik, Hyde juga jago menggambar, bahkan seandainya ia tidak menderita penyakit buta warna, ia bakalan menjadi jago lukis juga. Akan tetapi seandainya hal itu terjadi, mungkin Hyde tidak menjadi vokal L'Arc-en-Ciel saat ini.
Hyde pernah menjadi pengajar musik, kabarnya ia adalah guru yang sangat galak ^^! , ia akan marah jika ada muridnya yang tidak serius.
Awalnya sangat sulit bagi Tetsu untuk meyakinkan Hyde agar mau menjadi vokalis bandnya, sebab Hyde berpendapat bahwa menjadi vokalis itu tidak mengasyikkan. Sebenarnya ia menginginkan posisi gitaris.
Sakura merupakan teman paling dekat Hyde di L'Arc-en-Ciel, bahkan saking akrabnya mereka pernah diisukan memiliki "hubungan khusus".
Setiap kali ditanya siapakah tipe wanita favoritnya, ia selalu menjawab
Oishi Megumi. Oleh karenanya pada suatu kesempatan ia dipertemukan dengan wanita idolanya tersebut dalam acara Utaban Show oleh pihak penyelenggara acara itu. Itulah kali pertama ia bertemu dengan Oishi Megumi. Setelah itu mereka memutuskan untuk menjalin hubungan hingga akhirnya pada tanggal 25 Desember 2000, Hyde dan Oishi Megumi resmi menjadi suami istri.
© 2003 - 2005 http://www.dive-to-laruku.tk/Seluruh hak cipta content, logo, gambar, dan lain sebagainya dalam situs web ini punya pemilik

0 komentar:

Posting Komentar

recent post

search

About my blog

ini blog tugas tapi saiia malah jarang ngpost...hahahaha...
Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
i'm cassie and blackjack.. i'm STAND