Fanfic Xiah junsu....

Aku lg pengin bgt bikin fanfic tentang anggota dbsk...>o<
cz ku sk m mereka yang udah tua2 tp gug amit2!!
mlh imut2 >.<
he,,,
mulai ajah deh yap...
ni cerita tentang My lovely Xiah...
tolong setelh baca comment yaPsZ...
disertakan almt blog otre!!







JuduL : They are mine
cast : xiah junsu,jae jong,yun ho,chang min,lee hyo in(gug tw syp yg bkl meranin dy)




Pagi yang cerah dan damai..... Oh tidak!!Pagi yang kacau untuk seorang cowok pendek yang tengah berhambur keluar kelas. Dia berlari sambil berteriak "NUUNA~~~~!!!Hue~~~Nuuna!!!"rengeknya menuju ruangan yang berada paling pojok.
masih dengan wajah gak karu2an dia menggebark pintu kelas sebelum ada printah dari jaringan syaraf motoriknya.
"nuu~~~~na...."
seru cowok chibi rada gendut itu di depan kelas yang sunyi senyap,tak ada suara selain suaranya sendiri yang mampu membunuh orang dengan satu teriakan saja.Hag!!bagaimana tidak?!suara mirip lumba2 itu memekakan telinga..huft.
Dia berhenti mengusap matanya ketika mendapati tak satu pun orang yang merespon tindakan konyolnya itu.Menatap sekelilingnya dengan wajah culun.Dan mata kecebongnya berinteraksi dengan beberapa mata sipit yang memandangnya takjub sekaligus heran.Mereka mematung beberapa saat setelah junsu berhasil dengan sukses membuat jantung mereka nyaris copot.Tindakannya yang spontan itu menyorot banyak perhatian ternyata.Dia pikir reaki siswa-siswi disana akan biasa2 saja.
Junsu sempat menelan ludah kemudian seseorang mengedikkan kepala padanya,"sst!!"desisnya.
junsu menatap cewek berkucir kuda yang tengah duduk di bangku paling ujung sendiri.wajah junsu berubah,matanya berbinar seakn menemukan unag yang ia jatuhkan berpuluh2 tahun lamanya.
"ah...Nuuna~~~"

0 komentar:

Posting Komentar

recent post

search

About my blog

ini blog tugas tapi saiia malah jarang ngpost...hahahaha...

Mengenai Saya

Foto saya
i'm cassie and blackjack.. i'm STAND